Flashdisk USB Camera, Ambil Foto & Video Tanpa Ketahuan



Kamera pengintai spycam murah model flashdisk USB camera (usb cam). Produk yang unik, Flashdisk yang Anda miliki bisa untuk merekam foto/gambar dan video.


Flashdisk bukanlah barang asing dalam kehidupan modern sekarang. Flashdisk digunakan sebagai media penyimpanan data/file, selain hardisk, cd dan dvd.

Uniknya adalah flashdisk ini dapat berfungsi sebagai KAMERA, yaitu untuk merekam/mengambil FOTO/GAMBAR dan VIDEO.

FLASHDISK CAMERA / USB CAMERA / USB CAM masih jarang yang memilikinya, karena jenis spycam yang umum model kacamta, pen, jam tangan, dsb.

Ukuran yang kecil, kita biasa menggunkan, tidak perlu kabel, mudah dibawa ke mana saja, sangat cocok untuk Anda miliki.

flashdisk USB camera Menggunakan memory eksternal, sehingga Anda membutuhkan tambahan Micro Sd. Micro Sd yang support bisa maksimal 16GB. Kami rekomendasikan min 4Gb sudah cukup.

USB CAMERA memiliki kemampuan merekam 60 menit ( 1jam). Ini sudah lumayan cukup untuk mengABADIkan moment penting bahkan sesuka Anda dalam bentuk foto dan video.

SPESIFIKASI:
Video format : AVI
Video resolution : 720X480 VGA
Video frame rate : 30 FPS
Photo format : JPG
Photo resolution : 1280×960
Battery capacity : 180mAh
Charging voltage : DC-5V
Memori storage : Micro SD up to 16GB
Battery type : high-capacity li-thium polymer
Flashdisk USB camera, kamera tersembunyi model flashdisk yg bisa jepret foto serta rekam video. Support micro SD hingga 16GB & dapat merekam selama 1 jam.


CARA PEMAKAIAN:
Menyalakan : Tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator menyala berwarna merah bersamaan dengan getar, yang menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan standby.

Foto : Tekan tombol mode video/foto 1x (tidak ditahan), USB akan bergetar 1x, dan lampu indikator merah akan berkedip 1x, menandakan bahwa USB sedang mengambil gambar.

Video : Dari standby mode, tekan tahan tombol mode video/foto, hingga USB bergetar 2x dan lampu indikator berkedip-kedip lalu padam, setelah lampu padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan merekam gambar.

Video2 : Dari standbymode tekan tahan tombol video2, hingga USB bergetar 2x, dan lampu indikator padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan merekam gambar.

Hasil dari video2 akan terpisah setiap 3 menit.

Mematikan : tekan tahan tombol on/off hingga lampu indikator berkedip 1x, berwarna merah. Lalu padam, menandakan bahwa USB sudah dalam keadaan mati.

Kepuasan Anda adalah kebanggaan kami, oleh karena itu kami memberikan garansi. GARANSI adalah 12 bulan, yaitu : Garansi barang pada bulan ke 1 dan garansi service pada bulan ke 2 s/d 12. Jika Barang setelah di terima atau selama 1 bulan ada kerusakan bisa diretur ke kami.

Penjual: citrashop
Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Garansi 12 bulan
Flashdisk USB Camera
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.2 kg

http://tokoone.com/flashdisk-usb-camera/?affid=2850