Jual Kamera CCTV Palsu

Jual Kamera CCTV Palsu Harga kamera CCTV asli sangat mahal, masih ditambah lagi biaya pemasangan dan pemeliharaannya yang juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bagi yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli CCTV asli kini tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada sebuah produk yang memiliki bentuk dan fungsi yang sama dengan CCTV asli yaitu CCTV palsu. Bentuk dari CCTV palsu (CCTV replika/tiruan/fake) ini sangat mirip dengan yang asli/sungguhan sehingga memiliki fungsi yang sama dengan CCTV asli yaitu untuk menakut-nakuti para penjahat. Kelemahan dari CCTV palsu ini ialah tidak bisa merekam video. Adapun kelebihannya ialah harganya yang sangat murah.

CCTV replika ini sangat mirip dengan CCTV sungguhan. Oleh sebab itu, para penjahat akan mengira bahwa CCTV tersebut adalah asli sehingga mereka akan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi kejahatannya. CCTV palsu ini juga ada yang sudah dilengkapi dengan sensor gerak. Berikut ini beberapa produk kamera CCTV tiruan (fake CCTV) yang ada di website toko online kami.


Jual Kamera CCTV Palsu / Replika / Tiruan (Fake CCTV)


Selain jual CCTV palsu, di website toko online kami juga masih ada CCTV Mini dan Kamera Tersembunyi. Silakan dipilih sendiri produk CCTV mana yang ingin Anda pasang di rumah, toko, atau kantor Anda.