Kamera CCTV Fake Dilengkapi dengan Sensor Gerak



Jual kamera CCTV palsu solar power yang dilengkapi dengan sensor gerak untuk anda, dengan 3pcs baterai AA, kami sarankan anda memakai baterai Rechargeable SANYO ENELOOP AA 2500 mAh untuk penggunaan maksimal.

Dear Customer MOHON DIBACA DENGAN SEKSAMA DAN DIBACA SAMPAI HABIS SPESIFIKASI DAN CARA KERJA produk ini :
* CCTV sudah dilengkapi dengan sensor gerak, JADI CCTV HANYA akan bergerak dan berkedip apabila CCTV mendeteksi adanya gerakan, Jarak efektif sensor adalah 3-4 meter
* Setiap kali lampu mendeteksi gerakan, CCTV akan berkedip dan bergerak selama 10 detik kemudian padam, apabila masih ada gerakan maka CCTV akan kembali menyala (berkedip dan bergerak) selama 10 detik demikian dst..dst..
CCTV palsu ukuran sama persis dengan cctv asli. Produk membutuhkan 3 pcs baterai AA untuk membuat lampu merah bergerak dan berkedip. (Harga tidak termasuk baterai)

Dimensi produk :
* Panjang 24cm, tinggi 15cm
* Berat produk 205 gram
* Berat paket 300 gram termasuk packing luar

Ready stock warna SILVER seperti di foto.
Harga pembelian adalah harga kosong tanpa baterai.

Kami menjamin semua produk sesuai dengan foto, termasuk timbangan. Kami juga akan mencoba dan memeriksa produk terlebih dahulu sebelum paket dikirim keluar. Semua foto produk dan foto timbangan adalah asli, bukan hasil copy paste dari internet.

Di dalam paket pembelian akan kami cantumkan alamat dan no telp kami. Apabila barang yang anda terima rusak atau error atau cacat mungkin disebabkan waktu proses pengiriman, atau warna dan ukuran yang tidak sesuai atau ada barang yang tertinggal (karena banyak nya packingan kami setiap hari), anda tidak perlu marah, tidak perlu panik, silahkan anda telepon/sms/kirim pesan kepada kami dan sampaikan situasinya. Akan kami selesaikan komplain anda.

Terima Kasih atas pengertian dan perhatiannya.

Kamera CCTV, CCTV palsu, dummy CCTV, CCTV online murah







Bisa mengirim dengan: JNE / POS Indonesia
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.3 kg

http://tokoone.com/camera-cctv-dummy-fake-palsu-dengan-sensor-gerak-untuk-rumah-kantor-gudang-toko/?affid=2850