Kamera CCTV Tiruan Mirip dengan yang Asli



Kami menyediakan kamera CCTV tiruan, sangat mirip dengan CCTV asli. Sangat cocok dipasang di rumah, toko, kantor. Kamera CCTV tiruan ini berfungsi untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di rumah kamu.

Dummy CCTV Cameras yang bisa kamu pasang di setiap sudut rumah, toko, atau kantor. Camera CCTV Replika ini punya bentuk yang sama persis dengan aslinya, orang Tidak akan bisa membedakannya, dan akan menyala kalo ada orang lewat. Dijamin maling akan berfikir dua kali dan Tidak berani memasuki rumah Anda.

Keuntungan Penggunaan CCTV Replika :
Instalasi / pemasangan sangat mudah dan cepat
Murah dan efektif
Kalau Anda memasangnya di lokasi kantor, akan membuat karyawan yang malas menjadi lebih rajin dan tidak melakukan perbuatan yang tidak berguna, karena mereka akan selalu merasa diawasi oleh cctv tersebut.
Kalau Anda memasangnya di rumah, bisa membuat pembantu Anda berpikir dua kali untuk melakukan tindakan kriminal disana, termasuk pencuri yang hendak melakukan aksinya di sekitar rumah Anda.
Kalau Anda memasangnya di lokasi penjualan (store), akan membuat orang yang punya niat jahat seperti mencuri menjadi berpikir ulang untuk melakukan aksinya.
Kamera CCTV Replika ini mempunyai bentuk yang sama persis dengan aslinya, jadi tidak akan ada orang yang mengetahui bahwa kamera ini hanya fake (palsu).
Anda bisa berkreasi sendiri mau diletakan dimana kameranya, dengan fungsi untuk membuat orang yang akan melakukan suatu tindakan tidak baik berpikir ulang untuk melakukan aksinya.

Kamera CCTV ini bukanlah “kamera CCTV ASLI”. Hanya mirip sekali dengan kamera CCTV sungguhan. Keuntungannya ialah harga yang jauh lebih murah. Dengan adanya alat ini diharapkan maling hanya dengan melihat CCTV camera ini akan menggagalkan niatnya untuk berbuat jahat.

Fitur:
* Motion Detection Sensor
* Motorized Pan Movement
* Activation Light
* On/Off Swicth
* Change angle
* Realistic Appearance
* No Wiring Needed
* Battery Operated (3 AA size 1.5V)

Kamera CCTV replika, kamera CCTV palsu, kamera CCTV murah





Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.2 kg

http://tokoone.com/kamera-cctv-replika-mirip-asli-untuk-menakuti-maling/?affid=2850