Paket Langsung Pakai : Kamera CCTV Micro SD, Tanpa Perlu DVR


Kategori: CCTV Murah

Micro SD card Mini security camera CCTV Dome style, metode perekaman dengan micro SD, support 4GB 64GB dengan Harga sangat terjangkau tanpa perlu repot dengan Recorder berikut kabel kabel dan pemasangan yang RUMIT.

Seperti yang kita ketahui bersama, untuk Paket CCTV 4 camera (non recording), Jenis paket ini hanya untuk melihat hasil kamera secara real-time saja dan tidak merekam biasa nya terdiri dari 4 unit CMOS Infrared Camera, Quad Processor/pembagi layar itu harga nya berkisar Rp 1,800,000 Rp 2,500,000.
Dan Paket CCTV 4 camera (with recording) dengan DVR 4 channel (include HDD memory 200GB) itu harga nya berkisar Rp 3,700,000 Rp elum lagi ribet dengan pemasangan dan bayar listrik 24 jam/hari setiap bulan nya untuk 4 unit camera + pembagi layar + TV monitor atau 4 unit camera + recorder

Apabila anda hanya membutuhkan 1 spot/titik untuk merekam, maka anda tidak perlu membeli paket dengan 4 buah camera sekaligus bukan?
File dibagi menjadi masing masing setiap 30 menit rekaman, apabila anda menggunakan micro SD 32GB dan memilih hasil rekaman dengan file VGA, maka anda bisa merekam selama kurang lebih 80 jam (3 hari full) NON STOP, apabila dalam 80 jam tidak ada kejadian maka camera dengan otomatis akan menghapus dan mulai mengisi file barisan terdepan.

Sebagai contoh : anda mulai memasang dan merekam pada hari SENIN pukul 06.00 pagi, camera akan otomatis merekam dengan masing2 file berisi rekaman selama 30 menit. 80 Jam kemudian……..KAMIS jam 13.59 kapasitas memory 32GB anda akan habis, dan selanjutnya camera akan menghapus file pertama anda (SENIN jam pagi) dan mengisi nya dengan file baru hasil rekaman KAMIS jam dan seterusnya.

Untuk pemasangan di TOKO atau KANTOR sangat di Referensikan memakai 32GB untuk hasil maksimal memantau keamanan apabila SABTU-MINGGU toko atau kantor anda LIBUR!

UNTUK MELIHAT HASIL REKAMAN TIDAK PERLU MENCABUT MEMORI DI CAMERA ANDA !!
UNTUK MELIHAT HASIL ANDA TINGGAL MENCABUT CHARGER / ADAPTOR NYA LALU COLOKKAN KE KOMPUTER / PC / LAPTOP / NOTEBOOK / NETBOOK ANDA, MAKA HASIL REKAMAN AKAN KELUAR DALAM FORMAT AVI DAN PUTAR DENGAN WINDOWS MEDIA PLAYER. HASIL REKAMAN BISA DI COPY PASTE KE HARDDISK KOMPUTER ANDA, MUDAH BUKAN?

Segera setelah anda mencolok ke listrik, pada detik ke-5 cctv akan mulai merekam dengan sendiri nya. Saat mati lampu,cctv akan ikut mati kemudian saat listrik menyala, cctv akan mulai merekam pada hitungan detik ke-5 dan rekaman sebelum mati lampu masih tetap ada (tidak terhapus).

Biaya listrik per bulan untuk CCTV ini = 30 x Rp 471,5 = Rp 14,145

Hasil REKAMAN sudah BERSUARA dan cctv sudah dilengkapi dengan 24 INFRA RED.

Untuk penggunaan outdoor seperti di teras, di gudang, di pos satpam atau tempat lain yang masuk kategori outdoor, sebaiknya anda menggunakan type outdoor dengan model Bullet (peluru) karena type outdoor body nya full cover sehingga lebih waterproof dan terhindar dari debu debu yang mungkin masuk ke dalam cctv, karena type dome indoor pada iklan ini memiliki lubang lubang untuk lubang hawa, sedangkan type outdoor bodi tertutup sepenuhnya. Kesalahan penempatan, karena tidak memperhatikan faktor pemasangan di tempat yang benar contoh : type dome indoor dipasang diluar rumah dan rusak terkena air,itu menjadi tanggung jawab pembeli dan tidak bisa mengklaim garansi.
Produk garansi 6 bulan, tidak berlaku apabila kena air atau terjatuh. Segel tidak boleh dibuka/ditiban. Apabila ada error, kirim kembali ke kami, 24 jam setelah kami terima, bila belum bisa diperbaiki, kami akan kirim unit baru..sisa garansi mengikuti tenggang unit pertama.

PERHATIAN! Iklan ini adalah pembelian paket CCTV langsung pakai.
ISI PAKET IKLAN INI ADALAH:
* unit CCTV beserta kabel 1 meter
* Memori MICRO SD V-gen class 4 32GB
* Kabel USB Extension sepanjang 5 meter warna silver/biru tergantung stock
* Adaptor cctv
* Micro SD card Reader
* Baut untuk pemasangan
* Buku panduan

Paket langsung pakai : CCTV micro sd, tanpa perlu DVR



Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.5 kg

http://tokoone.com/paket-langsung-pakai-cctv-micro-sd-tanpa-perlu-dvr/?affid=2850