Jam Tangan dengan Kamera Perekam Terbaik



Jam tangan yang dilengkapi dengan kamera perekam ini merupakan satu satunya di Indonesia, Desain Futuristic dan Modern.
 


Fasilitas yang dimiliki Jam Tangan ini
-8GB Internal Memory
-Tahan Air
-Mudah Dioperasikan
-Berkualitas
-Format File: JPG & AVI

Brand SC High Tide mengeluarkan produk SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB yang berfungsi untuk merekam video aksi Anda saat sedang berada di suatu tempat yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar atau merekam video secara diam-diam. Anda tidak perlu lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. Anda hanya cukup memasangkan SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB pada tangan Anda dan semuanya akan terekam dengan sempurna. Alat ini sangat berguna karena mempunyai jarak pandang yang luas ketika merekam video maupun mengambil gambar.

Ada beberapa keunggulan diantaranya:
Mudah Digunakan
SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB sangat mudah untuk dioperasikan, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya, dan SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB akan menemani Anda dalam kehidupan sehari-hari dengan begitu menyenangkan.
Resolusi Full HD
Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, karena SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB dapat merekam dengan resolusi 720 x 480 untuk video (30 fps) dan 1280 x 960 untuk foto. Alat tersebut pun dapat melakukan pengulangan tampilan video ketika telah melakukan perekaman.

Fitur Lainnya


Masih banyak fitur dari SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 8GB, seperti mempunyai kapasitas memori sebesar 8 GB, telah mendukung sistem Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8 & Mac OS, serta terdapat kapasitas baterai 200 mAh dengan waktu kerja jam selama 2 jam.
Ukuran Diameternya: 43mm

Jam Tangan Perekam, Jam Tangan Camera, Jam Tangan Kamera


Bisa mengirim dengan: JNE
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.3 kg

http://tokoone.com/jam-tangan-dengan-kamera-perekam-terbaik/?affid=2850