Jam Tangan Kamera Anti Air, Memory 8 GB



Kamera dengan jam tangan ini sangat cocok untuk Anda miliki sebagai koleksi perlengkapan mata-mata anda.

8GB R1 Water Resistant Spy watch Camera Black rubber strap adalah kamera berbentuk jam tangan yang bisa digunakan untuk merekam video dan mengambil gambar, sangat cocok bagi anda yang ingin merekam moment berharga tanpa di ketahui seseorang.. jam mata-mata dan sudah di lengkapi dengan memory 8 GB.

Gaya Jam Tangan Ini lebih dari arloji biasa pada kenyataannya,bisa menonton mata-mata memungkinkan Anda merekam video dan mengambil gambar diam sehingga Anda dapat merekam kehidupan penyamaran.

Lensa kamera berada pada 06:00, dan Anda akan dapat merekam video (AVI) atau mengambil gambar diam (JPEG). Dengan mikrofon built-in, Anda dapat memastikan Anda merekam audio. Dan dengan resolusi video 720×480, Anda akan mendapatkan kualitas yang Anda butuhkan.

Ambil Hasil foto dalam 1280×960, dan memanfaatkan kapasitas penyimpanan 8GB. Kemudian, bila Anda siap, menggunakan koneksi USB untuk menghubungkan PC atau komputer Mac dan menyalin informasi.

Jam Tangan ini memiliki konstruksi tahan lama baik karet hitam. Itu punya ketebalan 15mm kasus, 40mm diameter kasus, dan lebar tali 20mm ditambah tiga subdials dekoratif untuk menambahkan efek.

jam tangan kamera 




Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.3 kg

http://tokoone.com/jam-tangan-kamera-anti-air-dengan-memery-8-gb/?affid=2850